Barcelona Bantah Dekati Adrien Rabiot Secara Ilegal

0
98

Barcelona - Barcelona tak menampik tertarik mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Namun, Barca membantah telah melakukan pendekatan secara ilegal kepada Rabiot.

Kontrak pemain 23 tahun itu bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2019. Manajemen Les Parisiens pun ingin memperpanjang durasi kerja Adrien Rabiot.

Akan tetapi, pemain asal Prancis itu enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Dia kabarnya telah menolak tiga kali tawaran kontrak yang diajukan oleh PSG.

Situasi tersebut membuat Adrien Rabiot banyak diincar sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Arsenal, Liverpool, dan Barcelona. Dari ketiga klub tersebut, Barca berada di baris terdepan untuk menggaet Rabiot.

Manajemen Los Cules kabarnya menyiapkan dana 10 juta euro (Rp 165 miliar) demi menebus Adrien Rabiot dari PSG pada Januari 2018. Selain itu, Barcelona juga bakal menggaji Rabiot hingga Rp 165 miliar per musim plus kontrak hingga lima tahun ke depan.

Pendekatan yang dilakukan Blaugrana kepada Rabiot membuat Paris Saint-Germain geram. Barcelona dinilai melanggar aturan, karena telah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Rabiot dan di luar bursa transfer yang telah ditetapkan.

"Tidak ada pelanggaran peraturan tentang penandatanganan pemain PSG (Adrien Rabiot). Satu-satunya kontak yang dilakukan pada Agustus lalu dan seminggu yang lalu," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Dalam kedua kasus, kontak terjadi dengan manajer olahraga PSG. Barcelona selalu ingin bekerja dari tingkat transparansi tertinggi bersama PSG dan dengan klub lain."

Keinginan Adrien Rabiot bergabung ke Barcelona membuat statusnya dibekukan oleh Paris Saint-Germain. Rabiot tidak akan lagi dimainkan PSG sebelum menandatangani kontrak baru.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.