Madura United Merekrut Eks Stoper Persebaya

0
49

Bangkalan - Madura United kembali meresmikan kedatangan pemain belakang pada bursa transfer kali ini. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu merekrut eks stoper Persebaya, Fandry Imbiri, untuk musim depan.

Kabar ini sekaligus menghentikan berbagai spekulasi yang beredar sebelumnya. Fandry sempat dikabarkan mendapat tawaran dari dua klub selain Madura United, yaitu PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Proses komunikasi dan kontrak pemain dengan Fandry Imbiri sudah selesai. Durasinya selama satu musim bersama Madura United," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Sebelumnya, Fandry justru pamitan lebih awal dari Persebaya, sebelum Liga 1 2018 berakhir. Dia tidak tampil saat klub berjuluk Bajul Ijo itu menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (8/12/2018).

Selama berseragam Persebaya, Fandry merupakan stoper andalan dengan berduet bersama Otavio Dutra. Dia telah membukukan sebanyak 22 penampilan dan mencetak dua gol dari 34 pertandingan di Liga 1 musim lalu.

Pemain asal Jayapura itu juga merupakan sosok yang ikut berjasa membawa Persebaya promosi ke Liga 1 2018. Dia bergabung pada pertengahan musim 2017 dari Semen Padang dan ikut berjuang membawa Bajul Ijo menjuarai Liga 2.

Setelah 1,5 musim berseragam Persebaya, Fandry akhirnya menemukan labuhan baru bersama Madura United. Di klub barunya itu kemungkinan dia akan menjadi andalan untuk berduet dengan Fachruddin Aryanto.

Sumber : bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.