Klub Meksiko Saingi Kalteng Putra Berburu Eks Striker MU

0
56

Meksiko - Kalteng Putra akan mendapat saingan berat mendapatkan tanda tangan mantan striker Manchester United (MU), Diego Forlan. Klub Meksiko, Veracruz juga berniat memburu Forlan.

Meski sudah berusia 39 tahun, mantan striker MU pada 2002 hingga 2004 itu masih tetap tajam. Musim lalu, bersama klub asal Hong Kong, Kitchee SC, Forlan mampu mencetak enam gol dan tiga assist dari 14 pertandingan.

Bahkan, dia juga sempat membawa Kitchee SC menjadi juara paruh musim Liga Hong Kong. Statistik tersebut membuat mantan pemain Villarreal dan Atletico Madrid ini masih diminati.

Bos Veracruz, Fidel Kuri Grajales, mengatakan, mereka akan melakukan pendekatan secepat mungkin sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2019.

Namun Grajales mengakui situasinya sulit. Selain bersaing dengan Kalteng Putra, Forlan kemungkinan kembali ke negaranya untuk mendampingi sang istri, Paz Cardoso, yang diperkirakan melahirkan pada Februari nanti.

"Ya, kami sangat tertarik. Tapi dia akan mempunyai bayi, dan dia bakal mendampingi istrinya. Kami akan berbicara setelah bayinya lahir, dan kemungkinan waktu yang kami miliki," ujar Grajales dikutip dari ESPN.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, menyebut pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan agen Diego Forlan. Kedua pihak sudah mencapai kata sepakat soal nilai harga yang harus ditebus Kalteng Putra untuk mengamankan jasa pemain asal Uruguay tersebut.

"Memang kami sudah bertemu dengan agen Diego Forlan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng putra juga berani," kata Kas Hartadi kepada wartawan.

Mengacu pada data transfermarkt, harga Diego Forlan saat ini adalah 100 ribu euro atau setara Rp 1,6 miliar. Jumlah tersebut tentu saja lebih murah daripada pemain asing yang berlaga di Liga 1 musim lalu yakni Marko Simic dan Ezechiel Ndouassel.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.