Direktur AC Milan Jamin Posisi Gattuso Aman Terkendali

0
186

Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, terus dihadapkan dengan rumor pemecatan dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun sang direktur, Leonardo, menampik isu tersebut dan menyatakan bahwa posisinya masih aman.

Performa AC Milan pada musim ini masih belum menunjukkan peningkatan sama sekali, terutama pada sisi lini serang yang dinilai masih mandul dalam beberapa laga terakhir. Hal itu membuat posisi Gattuso berada di ujung tanduk.

Publik pun semakin yakin bahwa sang legenda klub itu bakal didepak dari San Siro dalam waktu dekat. Bahkan mereka percaya laga kontra SPAL akan menjadi yang terakhir jika masih gagal meraih hasil yang memuaskan.

Tak Berniat Ganti Gattuso

Tetapi, keyakinan publik tersebut sepertinya tidak akan terkabul. Sebab Leonardo selaku direktur Rossoneri menegaskan bahwa opsi pergantian pelatih masih belum terbesit di pikirannya, sama sekali.

"Kami tak pernah berpikir untuk mengganti Gattuso. Kami bisa menampik situasi yang umum ini. Milan memulai dengan terburu-buru tahun ini, dan kami sedang mencoba memperbaiki situasi yang telah berjalan," ujar Leonardo seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami dalam perjalanan mencapai target, yakni finis di empat besar. Sekarang kami berada di sini, dan rasa pesimis yang dibicarakan Rino berhubungan dengan sebuah mobil bergerak yang harus diperbaiki," lanjutnya.

Semua Elemen Paham

Leonardo bukanlah satu-satunya sosok yang masih percaya dengan kualitas Gattuso sebagai pelatih. Ia juga berujar bahwa sang pemilik klub, Elliott Management, paham dengan situasi yang dihadapi Rossoneri sekarang.

"Sang pemilik juga paham situasinya, dan kami butuh semua orang untuk saling bekerja sama dan bersatu. Kami tidak akan membeli 10 pemain dan secara tiba-tiba semuanya selesai begitu saja," tambahnya.

"Tak ada rencana untuk mengganti Gattuso, dan Milan belum menghubungi siapapun," tandasnya.

Sebagai informasi, AC Milan belum lama ini harus tergusur ke peringkat enam Serie A usai ditahan imbang Frosinone pada laga Boxing Day hari Rabu (26/12) kemarin. Tertinggal tiga poin dari Lazio yang sedang menempati posisi empat.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.