Ban Kapten MU Tetap di Lengan Valencia

0
202

Manchester - Antonio Valencia memang tidak tampil oke musim ini. Tapi, hal itu tak membuatnya sampai harus kehilangan ban kapten Manchester United.

Valencia jadi kapten pertama MU menyusul pensiunnya Michael Carrick akhir musim lalu. Tapi, setelah menerima jabatan itu, Valencia malah tampil tidak sesuai harapan.

Dia lebih banyak cedera dan bermasalah dengan inkonsistensi performa. Alhasil, Valencia baru main tujuh kali di seluruh kompetisi dengan total 612 menit main atau rata-rata 80 menit per laga.

Ditambah lagi perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho beberapa waktu lalu membuat Valencia sulit kembali ke tim utama. Pergantian manajer ke Ole Gunnar Solskjaer pun belum mengubah nasib pemain Ekuador.

Dia bahkan tidak masuk skuat di dua laga awal Solskjaer saat menang atas Cardiff City dan Huddersfield Town. Valencia pun disebut-sebut bakal kehilangan ban kapten karena itu.

Tapi, pesepakbola 33 tahun itu bisa bernapas lega karena Solskjaer memastikan posisi kapten takkan dipindah ke pemain lain.

"Dia adalah kapten. Ketika dia fit dan bermain, maka ban kapten miliknya," tutur Solskjaer seperti dikutip FourFourTwo.

"Dia sudah melewati beberapa sesi latihan intens untuk membuatnya siap menghadapi periode sibuk di depan. Tidak banyak bek kanan yang punya kemampuan ofensif sebaik dirinya," sambungnya.

Valencia termasuk pemain senior di kubu Setan Merah dengan 337 penampilan dan torehan 25 gol serta 62 assist sejak 2009.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.