Ketika Paul Pogba Kembali Tersenyum

0
211

Manchester - Paul Pogba menjadi pemain dengan peran yang sentral dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Manchester United. Pogba bermain dengan sangat bagus dan kini Pogba pun kembali tersenyum lebar.

Performa Pogba bersama United sempat menjadi sorotan pada awal musim 2018/19. Bahkan, dia sempat terdepak dari posisi inti. Hubungan Pogba dengan Jose Mourinho pun disebut tak harmonis dan itu berdampak ke lapangan.

Pogba mencetak dua gol saat United menang dengan skor 3-1 atas Huddersfield Town, Rabu (26/12). Pada laga sebelumnya, saat United menang 5-1 atas Cardiff City, eks pemain Juventus ini mampu mencetak dua assist.

Pogba Kembali Tersenyum

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait penampilan apik Paul Pogba dalam dua laga terakhir. Menurutnya, Pogba sudah kembali seperti yang dulu dia kenal. Pemain yang bagus, pemain yang selalu tersenyum.

"Seperti inilah Pogba yang saya kenal, itu Pogba yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan saat dia masih di tim junior," buka Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Pogba selalu menjadi anak yang berbahagia dan selalu ada senyum yang lebar di wajahnya. Dan, saat Anda mencetak gol, apalagi dua gol, tentu saja dia akan merasa bahagia," sambung manajer yang berasal dari Norwegia tersebut.

"Ketika Anda bermain sepak bola untuk Man United, Anda harus bahagia," tegas Solskjaer.

Tanggung Jawab Besar

Di balik kegembiraan Paul Pogba atas aksi apiknya pada dua laga terakhir, Solskjaer juga mengingatkan bahwa tanggung jawab Pogba di United sangat besar. Dia adalah pemain yang sudah lama di klub dan diharap punya peran yang vital.

"Tentu saja, dia punya tanggung jawab. Tapi, itu [bermain di United] juga kehormatan dan hak yang istimewa. Pogba senang bermain di klub. Dia adalah anak Man United dan akan selalu begitu. Dia tahu apa arti klub ini," tandas Solskjaer.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.