Arema Bantah Rekrut Bayu Gatra

0
119

Malang - Arema FC membantah telah merekrut Bayu Gatra Sanggiawan yang baru saja resmi dilepas Madura United, Senin (24/12/2018). Menurut Arema, pemain sayap baru yang akan bergabung ke Arema bukan Bayu Gatra.

Rumor merapatnya Bayu Gatra Sanggiawan ke Arema FC jadi topik hangat di Malang. Apalagi, pemain berusia 26 tahun itu sudah diminati tim berjuluk Singo Edan sejak 2016.

Kabar Arema menggaet Bayu makin santer terdengar ketika sang pemain dilepas Madura United. Namun, kabar itu ditepis petinggi Arema.

"Bukan. Mungkin dia (Bayu) ke klub lain," jawab General Manager Arema, Ruddy Widodo, Selasa (25/12/2018).

Singo Edan kembali belum berjodoh dengan Bayu. Pada musim 2016, kedua pihak sempat bernegosiasi namun tidak mencapai kesepakatan. Bayu akhirnya memilih merapat ke Madura United.

Arema FC sudah mendapatkan pemain sayap lain sebelum Bayu resmi dilepas Madura United. Asisten pelatih Arema, Kuncoro, mengaku agak kaget Bayu dilepas klub lamanya.

Dia mengatakan seandainya tahu lebih awal tentu Arema berusaha menggaetnya. Secara skill dan kecepatan, Bayu cukup mumpuni. Selain itu, Kuncoro juga mengenal baik pribadi Bayu.

"Saya juga baru tahu kalau Bayu dilepas Madura United. Dia pemain bagus dan saya paham kualitasnya," jelas Kuncoro.

Kuncoro menambahkan tambahan pemain di sektor sayap tidak terlalu mendesak. Tapi, jika bisa mendapatkan Bayu, tentu akan jadi keuntungan tersendiri bagi Arema. "Saat ini Arema sudah punya beberapa pemain sayap. Bukan prioritas utama untuk menambah pemain baru posisi itu. Saya belum tahu siapa pemain baru yang dimaksud di posisi sayap," lanjutnya.

Sebelumnya, Arema FC sudah melepas Jefri Kurniawan yang merupakan pemain sayap. Meski demikian, mereka masih punya Nasir, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo dan Sunarto.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.