PSG Diminta Waspadai Kebangkitan MU

0
108

Jakarta - Mantan pemain Newcastle dan Marseille Habib Beye memperingatkan PSG agar mewaspadai kebangkitan Manchester United.

PSG dan United akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim tentu saja ingin meraih kemenangan agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Setan Merah menjalani musim ini menjalani start yang buruk di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal tersebut membuat pria asal Portugal tersebut dipecat.

Kini Paul Pogba dan kolega sedang dipimpin oleh manajer baru Ole Gunnar Solskjaer. Arsitek Norwegia itu berhasil meraih kemenangan 5-1 pada laga debutnya pada akhir pekan kemarin.

Waspadai MU

Pergantian manajer itu tentunya membawa dampak positif terhadap performa United. Oleh karena itu, Beye meminta PSG agar tidak meremehkan raksasa Inggris tersebut.

"Manchester United masih tetap klub besar Eropa. Hari ini masih belum Februari. Memang benar tim ini sudah berganti pelatih. Kita tidak boleh melupakan materi yang tersedia," kata Beye kepada Canal+.

"Jika besok, para pemain ini kembali ke level terbaik mereka, kami menghadapi tim dengan level yang sangat tinggi. Alexis Sanchez, (Marcus) Rashford atau (Romelu) Lukaku tidak dalam performa terbaiknya. Ditambah pertahanan, jika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah mereka, ini adalah tim yang rapuh dan akan terus begitu, bahkan dengan berganti pelatih."

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.