Barito Putera Jadi Tim Fair Play Liga 1 2018

0
57

Jakarta - Barito Putera menutup Liga 1 2018 dengan raihan spesial. Mereka menyabet gelar tim fair play.

Barito Putera mengakhiri Liga 1 2018 dengan finis di urutan kesembilan. Peringkat itu justru lebih rendah dua trap ketimbang perolehan tahun lalu, dengan ada di urutan ketujuh.

Tapi, tim besutan Jacksen F. Tiago itu tak menutup kompetisi dengan tangan kosong. Mereka mengungguli kontestan lain sebagai tim ter-fair play, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

Trofi sebagai tim fair play diserahkan kepada Barito Putera di Banjarmasin, Sabtu (22/12). Manajemen klub berjuluk Laskar Antasari bersyukur meraihnya.

"Barito mendapatkan total 90,67 poin. Jumlah itu unggul tipis atas tim-tim lain. Semoga penghargaan tersebut bisa menjadi pemantik bagi Barito untuk bisa lebih baik lagi pada musim depan," kata Nova Arianto, salah satu anggota tim Technical Study Group (TSG), dalam rilis kepada detikSport, Minggu (23/12).

"Sesuai dengan amanah yang diberikan pendiri klub ini, kalah dan menang itu prioritas yang ke sekian. Namun, ada hal lain yang lebih besar untuk diraih. Yakni kekeluargaan, pantang menyerah, dan jujur," kata manajer Barito Putera, Hasnuyardi Sulaiman.

"Dengan penghargaan ini, setidaknya para pemain, pelatih, dan ofisial telah menunjukkan bahwa mereka telah bekerja keras sesuai dengan keinginan pendiri klub dan misi besar perusahaan," dia menambahkan.

Sukses itu menjadi lanjutan putaran pertama dengan Barito Putera juga menjadi peraih gelar tim fair play.

Sumber : sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.