Pelatih Lechia Gdansk Anggap Egy Maulana Bak Arloji Mewah

0
107

Gdansk - Egy Maulana akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Lechia Gdansk. Dia main saat Lechia Gdansk menang 4-0 atas Gornik Zabrze di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Ekstraklasa.

Pemain berusia 18 tahun itu mendapat debutnya bersama Lechia Gdansk sebagai pemain pengganti. Egy Maulana masuk ke lapangan pada menit ke-82, menggantikan Lukas Haraslin.

Usai pertandingan, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec sedikit berkomentar untuk Egy Maulana. Menurut Stokowiec, pemain asal Medan itu seperti arloji mewah.

"Dia pantas debut ini. Semuanya keren dan telah disempurnakan seperti jam tangan Swiss. Egy sedang menunggu kesempatan dan investasinya di masa depan," ujar Piotr Stokowiec, dikutip dari WP Sportowe Fakty.

Meski hanya tampil delapan menit, Stokowiec menegaskan, Egy Maulana mendapat momen yang tepat. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu mendapat pengalaman berharga.

Stokowiec juga memuji kesabaran Egy Maulana melakukan debut bersama Lechia Gdansk. Dia sudah menunggu kesempatan itu sejak 9 Juli 2018.

"Tidak ada yang mendapatkan apa pun dan sebuah perjuangan menunggu kami. Faktanya bahwa seseorang bermain bagus di babak ini tidak berarti dia memiliki posisi yang dijamin."

"Karena semuanya dibangun dengan tenang, semuanya bekerja dengan baik," ujar pelatih Lechia Gdansk berusia 46 tahun tersebut.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.