Radovic Dipatok Bawa Persib Juara Piala Indonesia dan Liga 1

0
123

Bandung - Tugas berat menanti Miljan Radovic setelah ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung. Radovic mendapat target juara Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Pria berkebangsaan Montenegro itu menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez yang didepak usai Liga 1 2018. Maung Bandung oun menaruh harapan besar kepada Radovic.

Gagal berprestasi di Liga 1 2018, fokus Persib beralih ke Piala Indonesia. Saat ini, Persib lolos ke 32 besar setelah mengalahkan lawannya PSCS Cilacap dengan skor 1 - 0.

"Dia (Radovic) sudah bisa berjalan menjalankan tugas sebagai pelatih (Piala Indonesia)," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (21/12/2018).

Kuswara menuturkan Persib punya harapan besar kepada Radovic. Maung Bandung menargetkan juara di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

"Pokoknya kita percayakan saja sepenuhnya ke radovic. Manajemen tetap menargetkan juara baik itu di piala indonesia, maupun di liga musim depan," ujar dia.

Disinggung mengenai materi pemain musim depan, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada Radovic. Manajemen menunggu draf pemain yang akan dipertahan dan direkrut untuk musim depan.

"Paling tidak diharapkan pemain itu sudah ada drafnya (sebelum Piala Indonesia). Kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih urusan pemain dan staf," kata Kuswara.

Sumber : sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.