Sudah Teken Kontrak, Otavio Dutra Tak Ikut Persebaya ke Mataram

0
204

Surabaya - Otavio Dutra sejatinya sudah menekan kontrak baru bersama Persebaya Surabaya untuk satu musim ke depan. Namun, dia tidak ikut serta dalam rombongan skuat Bajul Ijo bertandang ke Mataram dalam lanjutan Piala Indonesia 2018.

Para pemain Persebaya sudah tiba di Mataram, Jumat (21/12/2018) pagi WIB. Rendi Irwan dkk. akan melakoni 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSKT Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018).

Masalahnya, tanggal pertandingan tersebut terlalu mepet dengan Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember. Dutra lebih memilih tinggal di Surabaya agar bisa berkumpul dengan istri dan anaknya.

"Saya harus cepat-cepat kembali kalau ikut tim ke Mataram. Sementara itu, pada 24 Desember saya harus ke gereja untuk malam Natal. Jadwalnya terlalu mepet untuk kami yang beragama Katolik," kata Dutra kepada Bola.com.

Tanpa perpanjangan kontrak, pemain belakang asal Brasil itu sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya. Sebab, kontraknya musim ini akan berakhir pada 31 Desember. Dutra menyebutkan sudah mendapat izin dari manajemen.

"Betul, saya memang masih berstatus pemain Persebaya. Tetapi, manajemen sudah bilang memberi libur untuk pemain yang akan merayakan Natal. Jadi, kami juga tidak ingin menyia-nyiakan momen ini bersama keluarga," imbuh pemain berusia 35 tahun itu.

Sebelumnya, Dutra menyebutkan memang berencana merayakan Natal di Surabaya bersama istri dan anaknya. Dia juga sudah memiliki beberapa kenalan di Surabaya Barat untuk merayakan Natal.

Namun, mantan pemain Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura itu mengaku tidak akan terlalu lama di Indonesia. Setelah Natal, dia akan pulang kampung ke Brasil untuk merayakan Tahun Baru.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.