Andreas Pereira Ingin Tinggalkan Manchester United

0
208

Manchester - Andreas Pereira dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk melepas dirinya pada bursa transfer musim dingin 2019. Pereira tak puas dengan kesempatan bermain yang diberikan pada paruh pertama musim.

Andreas Pereira baru dua kali menempati starting lineup pada Premier League 2018-19. Hal itu membuat sang pemain tidak yakin untuk melanjutkan kariernya di Manchester United.

Pereira dikaitkan dengan klub asal Brasil Santos. Hal itu diperkuat dengan pernyataan presiden Santos, Jose Carlos Peres.

"Kami sangat tertarik dengan Andreas Pereira. Dia adalah suporter Santos dan ingin bermain untuk klub ini," ujar Peres.

"Keluarganya sangat mendukung agar ia kembali ke Brasil. Ayahnya ingin ia bermain untuk Santos, paling tidak selama satu musim."

"Namun, kami kesulitan berdiskusi dengan Manchester United. Mereka meminta kami menunggu hingga musim 2018-19 berakhir, sedangkan kami menginginkannya sekarang," ungkap Peres.

Andreas Pereira telah hijrah ke Eropa sejak 2005, ketika ia bergabung dengan akademi PSV Eindhoven. Pada 2011, Pereira memutuskan untuk pindah ke akademi Manchester United.

Pereira menembus skuat utama Manchester United pada 2014 atau ketika masih berusia 18 tahun. Setelah itu, Pereira sempat menjalani masa peminjaman di Granada dan Valencia pada periode 2016-2018.

Manchester United berusaha menahan Pereira karena Solskjaer disebut memiliki rencana untuknya. Pereira berpeluang mendapat peranan di skuat Manchester United besutan Solskjaer.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.