Conte Bingung Siapa Saja Yang Diturunkan Nanti Saat Berhadapan Dengan Barcelona

0
380

London - Manajer tim Chelsea, Antonio Conte baru-baru ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sudah sedikit bingung dalam menyusun para pemain untuk pertandingan babak 16 besar Liga champions musim ini melawan tim Barcelona di leh pertama. Karena para pemainnya sudah tampil luar biasa saat melawan tim Hull City.

Dalam pertandinga itu, Chelsea menang dengan skot telak 4-0. Willian berhasil mencetak 2 gol, lalu Giroud mencetak gol debutnya dalam laga ini sebanyak 1 gol dan 1 gol lagi dicetak oleh Pedro.

Para pemain yang diturunkan saat melawan Hull City memang langsung bermain dengan baik dari menit pertama. Dan ini yang membuat sang pelatih menjadi semakin pusing dibuatnya, karena bingung menentukan skuat yang akan dia turunkan saat melawan Barcelona.

"Ini adalah malam yang luar biasa bagi kami dan kami memiliki kesempatan yag besar untuk bisa memberikan para pemain penting waktu istirahat."

"Tapi pada waktu yang sama, pemain lain sedang dalam bentuk permainan terbaik mereka. Saya memiliki keraguan yang besar sebelum melawan Barcelona, dan sekarang saya memiliki pilihan yang jauh berbeda. Saya akan memiliki waktu yang singkat untuk bisa menentukan siapa yang kami mainkan."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.