Mourinho Dipecat, Klopp: Risiko Gagal Memang Begitu

0
110

Liverpool - Juergen Klopp menyebut pemecatan Jose Mourinho adalah konsekusensi yang sudah dipahami seluruh manajer. Mereka akan didepak jika tak sesuai harapan.

Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer pada Selasa (19/12/2018). Pria asal Portugal ini lengser dari kursi manajer Setan Merah rentang dua hari setelah kalah 1-3 dari Liverpool .

Kekalahan atas pasukan Juergen Klopp ini membuat Manchester United kini terporosok di peringkat enam dengan 26 poin. Mereka tertinggal 19 poin dari The Reds yang berada di puncak klasemen.

Pemecatan Mourinho ini mengundang komentar dari manajer tim lain. Salah satunya adalah manajer yang mengantarkan The Special One menganggur, Juergen Klopp.

Pria Jerman ini menilai pemecatan Mourinho adalah konsekuensi seorang manajer. Mourinho, dan juga dirinya, sadar betul akan hal itu.

"Dia ingin sukses di United dan di kariernya, tetapi kemudian tidak berhasil seperti yang diinginkan semua orang," kata Klopp dilansir dari Fourfourtwo.

"Maka Anda harus mengambil konsekuensinya. Begitulah dalam pekerjaan kami. Saya selalu mengatakan itu. Ini juga berlaku bagi saya dan jika klub berpikir ada seseorang yang dapat melakukannya dengan lebih baik, maka mereka akan mengganti saya."

"Hari ini begitulah kenyataanya. Tidak ada yang melihat bagaimana kami bermain di pertandingan terakhir; jika mereka berpikir ada seseorang yang dapat melakukannya dengan lebih baik, mereka akan menggantinya sekarang.

"Dalam pekerjaan kami, itu bisa menjadi sangat mahal bagi klub. Terkadang hal tersebut satu-satunya yang dapat menyelamatkan hidup kami, tapi begitulah kondisinya," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund ini menambahkan.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.