Finis Ketiga di Liga 1 2018, Bhayangkara Gelar Syukuran

0
110

Jakarta - Bhayangkara FC menggelar acara syukuran setelah finis di urutan ketiga Liga 1 2018. Acara itu sekaligus sebagai suntikan motivasi menyongsong musim depan.

Di kompetisi Liga 1 musim ini, Bhayangkara berakhir di peringkat ketiga dari 34 pertandingan yang mereka jalani. Hasil itu tetap disyukuri skuat besutan Simon Mcmenemy.

Ungkapan rasa syukur itu pun mereka lakukan dengan menggelar kegiatan syukuran di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12/2018). Dalam acara itu hadir pejabat tinggi Polri, sponsor, dan para pemain Bhayangkara FC serta manajemen.

CEO Bhayangkara FC, Refdi Andri, mengatakan meski skuat Simon Mcmenemy tidak berhasil mempertahankan gelarnya tapi mereka sukses mempertahankan diri berada di kampiun.

"Mereka sudah mempertahankan apa yang sudah diraih pada 2017. Apa yang dipertahankan? adalah juaranya. Walaupun itu bukan juara pertama, tapi peringkat dua dan tiga adalah juara," kata Refdi yang juga menjabat sebagai kepala korps lalu lintas Polri (Kakorlantas) itu .

Kegiatan ini pun diharapkan Refdi bisa memacu tim dan manajemen untuk berbenah diri di musim selanjutnya.

"Kami berharap di musim depan Bhayangkara bisa tampil lebih gemilang lagi, mempersiapkan diri, mengatur strategi, dan kompetisi tahun ini menjadi pengalaman terbaik di musim depan," kata dia.

Selain itu, dia juga menegaskan bahwa Bhayangkara menyiapkan generasi selanjutnya untuk menopang para seniornya di musim mendatang.

Sumber : sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.