Ikut Pelatihan di Inggris, Pemain Muda Persib Tambah Kemampuan Bahasa

0
171

Jakarta - Empat pemain Persib U-16 akan mengikuti pelatihan sepakbola di Inggris selama enam bulan. Program ini merupakan hasil kerjasama PSSI dan FA Inggris bagi pemain yang membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF U-16 2018.

Salah satu pemain Persib U-16 yang akan berangkat ke Inggris adalah Yadi Mulyadi. Pemilik nomor unggung 95 ini mengaku cukup antusias menantikan momen tersebut.

Meski demikian, Yadi ingin terbang ke Inggris dengan persiapan matang.

"Saya sekarang lagi siapin kebutuhan selama di sana. Persiapannya yang paling penting sih ngelancarin bahasa Inggris saja," kata pemain Persib muda ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Yadi me‎mastikan, persoalan bahasa tak akan menjadi kendala bagi pemain kelahiran Purwakarta. Meski begitu, ia tetap merasa harus menambah kemampuannya dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

"Bahasa Inggris bisa sedikit-sedikit. Tapi, mungkin bisa juga sambil berjalan di sana. Mudah-mudahan enam bulan di sana, waktu pulang bisa tambah lancar lagi," ‎harapnya.

Persib U-16 dan U-19 sukses menjuarai Liga 1. Persib U-16 membungkam Bali United pada final Liga 1 U-16. Sedangkan tim U-19 mengalahkan Persija pada laga puncak.

Belum lama ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bank BJB memberi bonus "kadeudeuh" bagi tim junior Persib Bandung. Hadiah masing-masing Rp 100 juta diberikan menyusul prestasi tim U-16 dan U-19 menjuarai Liga 1.

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.