Sami Khedira: Atletico Madrid Lawan Yang Merepotkan!

0
117

Jakarta - Gelandang Juventus, Sami Khedira mengaku kurang senang harus menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti. Khedira mengaku bahwa tim besutan Diego Simeone itu bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Juventus sendiri tampil apik di fase grup Liga Champions musim ini. Mereka keluar sebagai juara grup H, usai mengoleksi total 12 poin dari 18 poin yang tersedia.

Pada undian babak 16 besar Liga Champions kemarin, Juventus mendapatkan lawan yang berat. Mereka akan menghadapi runner up grup A, Atletico Madrid di babak 16 besar.

Khedira sendiri mengakui bahwa jalan yang akan dihadapi Juventus nanti tidak akan berjalan mulus. "Atletico Madrid... Selalu sulit untuk bermain melawan mereka," tulis Khedira di akun twitternya baru-baru ini.

Tetap Optimis

Khedira sendiri mengakui bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang berat untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions nanti.

Ia menyebut bahwa meski Atletico punya kemampuan yang menakutkan, namun ia menilai timnya mampu menjinakkan raksasa Spanyol tersebut.

"Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang besar bagi kami, namun saya rasa kami bisa mengatasinya. Saya sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu."

Puasa Lama

Juventus sendiri punya ambisi besar musim ini. Mereka ingin menyudahi puasa gelar Liga Champions mereka.

Juve sendiri terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions di tahun 1996. Itu merupakan trofi kedua mereka sepanjang sejarah klub berdiri.

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid selalu konsisten masuk ke babak 16 besar Liga Champions, dan mereka sempat dua kali masuk final, namun sayang mereka gagal memenangkan trofi Si Kuping Bundar tersebut.

Laga Pertama

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu akan digelar di Wanda Metropolitano pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.