Valverde: Kami Butuh Istirahatkan Mental

0
98

Barcelona - Pelatih tim Barcelona, Ernesto Valverde baru-baru ini dirinya sudah merasa sangat bersyukur karena timnya sudah berhasil mendapatkan istirahat seminggu ini. Barcelona terakhir bertandingan melawan Getafe pada pekan lalu dan baru akan bertanding melawan Eibar pada akhir pekan ini.

Istirahat yang mereka dapatkan memang sangat penting menurut sang pelatih. Bukan cuma mengembalikan fisik mereka, tapi juga harus tetap istirahat dan kali ini juga sangat penting bagi kondisi dan mental dari para pemain yang juga sedang mengalami kondisi kurang fit.

"Kami memang butuh waktu untuk istirahat, terutama untuk bisa membalikkan kondisi mental kami, bukan hanya fisik saja tapi yang lain juga. saat kita memiliki waktu yang lebih untuk bisa persiapan, maka semua akan bisa berjalan lebih sempurna dan lebih baik.

Meskipun bisa dibilang kondisi kami bugar, Barcelona tidak akan anggap remeh Eibiar, karena menurut sang pelatih, Eibar sekarang ini sedang dalam penampilan yang luar biasa dan mereka akan menjadi lawan yang sangat berat saat bermain di depan publik sendiri


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.