Libur Kompetisi, Gelandang Persib Tetap Jaga Kebugaran

0
56

Bandung - Liga 1 2018 telah berakhir, tapi gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan tak mau menurunkan intensitas latihannya. Dia tetap berlatih agar kondisinya tetap terjaga.

Gelandang Persib berusia 28 tahun itu memutuskan untuk tetap berlatih di gym. Sebab, Kim paham libur kompetisi sangat panjang, lebih dari empat bulan.

Ya, Liga 1 2019 akan dimulai usai pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia, April mendatang. Pilpres sendiri akan berlangsung pada 17 April 2019.

"Selama liburan, selain istirahat pastinya jaga kebugaran terutama di tempat gym. Sekarang justru ada lebih banyak waktu untuk ke gym. Jadi, biasanya sekarang ini Senin sampai Jumat setiap hari latihan di gym," katanya di situs resmi Persib.

Berlatih di gym merupakan salah satu cara terbaik Kym untuk menjaga kondisi fisiknya. Pemain Persib yang mengenakan nomor punggung 23 ini tak pernah absen ke pusat kebugaran.


Sama seperti pemain lainnya, dia akan pulang ke kampung halamannya. Ya, Kim Kurniawan lahir di Muhlacker, Jerman pada 23 Maret 1990.

"Ya, saya mau pulang ke Jerman. Mungkin pekan ini saya berangkat ke sana. Kalau udah sampai Jerman, setiap pagi pasti saya jogging biar nanti kalau mulai latihan gak terlalu kaget," kata Kim.

Statistik Kim
Berikut statistik Kim Kurniawan selama memperkuat Persib:

Main: 36

Menit main: 2.731

Gol: 1

Assist: 1

Kartu kuning: 3

Kartu merah: 0

Sumber : liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.