Borneo Berencana Pulangkan Terens Puhiri dari Thailand

0
180

Jakarta - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, memiliki niat memulangkan Terens Puhiri dari klub Thailand, Port MTI FC. Nabil rencananya bakal menduetkan winger asal Papua itu dengan Rifal Lastori yang dipinjamkan ke PSS Sleman musim lalu.

Terens tidak menunjukan perkembangan positif bersama Port. Sepanjang musim 2018, sosok 22 tahun itu hanya sekali bermain sebagai starter dari total 11 penampilannya di Thai Premier League.

Sang pemain kalah bersaing dengan tiga winger Thailand yang membela Port FC, antara lain Pakorn Prempak, Nurul Saryakem, dan Bhordin Pala.

Sementara itu, situasi berbeda dialami Rifal. Winger 21 tahun tersebut menjadi bagian penting dalam kesukesan PSS promosi ke Liga 1 musim 2019.

"Terens dan Rifal akan menjadi duet yang ideal di posisi sayap. Kehadiran mereka juga akan membawa atmosfer yang kompetitif bagi para sayap Borneo FC pada musim 2019," kata Nabil.

Kehadiran Terens Puhiri dan Rifal baka memperketat persaingan winger di Borneo. Saat ini Pesut Etam sudah memiliki Titus Bonai, Ambrizal Umanailo, dan Sultan Samma.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.