Kekalahan dari Chelsea Direspons City dengan Kemenangan Beruntun

0
112

Jakarta - Manchester City sudah bangkit dari kekalahan saat ditaklukkan Chelsea. The Citizens meresponsnya dengan kemenangan beruntun.

Saat berlaga di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB, City memetik kemenangan 3-1 atas Everton. Sepasang gol Gabriel Jesus dan satu gol Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan City. Gol balasan Everton tercatat atas nama Dominic Calvert-Lewin.

Di Liga Inggris, City menelan kekalahan pertama pada pekan lalu. The Blues yang menaklukkan City dengan skor 2-0. Gol dari N Golo Kante dan David Luiz yang menaklukkan City.

City tak lama terpuruk usai itu. Hoffenheim ditaklukkan di Liga Champions. Setelah itu Everton yang dikalahkan. Kemenangan atas The Toffees disebut oleh manajer City, Josep Guardiola, digapai dengan tak mudah.

"Ini merupakan pertandingan yang tricky setelah melawan Hoffenheim di hari Rabu. Kami merespons dengan baik usai kekalahan di Stamford Bridge," kata Guardiola di Sky Sports.

"Terkadang anda membutuhkan waktu untuk mendapatkan irama permainan. Kami bisa mencetak gol pertama tapi pada awalnya sungguh berat. Kami bisa memulai babak kedua dengan baik, tapi momen terbaik kami saat kami kebobolan."

"Mereka kuat secara fisik dan setelah 2-1, kami beruntung bisa mencetak gol ketiga. Kami seharusnya bisa lebih memegang kendali usai itu. Sekarang kami menjelang laga Piala Liga lalu Premier League dan kami akan terus melaju," dia menambahkan.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.