Bek MU Berharap Juventus Kalah di Derby Della Mole

0
71

Manchester - Bek Manchester United (MU), Matteo Darmian, masih mengikuti kiprah mantan klubnya, Torino. Dia berharap Torino mampu menundukkan Juventus pada Derby Della Mole, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Torino akan menjamu Juventus dalam lanjutan pekan ke-16 kompetisi Serie A Italia. Sebelum bergabung dengan MU, Darmian memperkuat Torino.

"Melihat evolusi Serie A, saya akan mengatakan bahwa intinya bukan hanya tentang menghentikan Cristiano (Ronaldo), tapi bagaimana Anda bisa menghentikan Juventus," kata Darmian, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Sabtu (15/12/2018).

"Sejauh ini mereka hanya kehilangan dua poin dalam di liga saat melawan Genoa dalam pertandingan yang mereka kendalikan dengan penuh," ungkapnya.

Tapi, pemain berusia 29 tahun ini menyebut Juventus bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. Apalagi, menurut Darmian, derby Kota Turin kerap melahirkan hasil yang tak terduga.

Cukup Tangguh

Darmian yakin Torino cukup tangguh dan kuat. Dia meminta para pemain Torino percaya dengan kemampuan diri sendiri untuk mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Juventus ini memiliki baju besi yang gila, yang titik lemahnya tidak terlihat jelas. Tapi, percayalah, ini bukan retorika, derby memiliki permainannya sendiri," ucapnya.

"Dengan ketegangan dan apa yang para pemain wakili, Anda perlu bertransformasi di lapangan agar fokus," jelas Darmian.

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 43 poin dari 15 laga. Torino di peringkat keenam dengan mengumpulkan 22 poin.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.