Vitor Saba Bantah ke Persib

0
233

Bandung - Gelandang serang asal Brasil, Vitor Saba, ramai di media sosial dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung pada musim 2019. Namun, kabar itu langsung dibantah Vitor Saba saat dihubungi awak media, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Vitor, tidak ada penawaran dari manajemen Persib untuk bergabung dalam waktu dekat. Apalagi ia masih terikat kontrak dengan klubnya di Belanda, Fortuna Sittard.

"Tidak ada penawaran dari Persib, dan saya masih memiliki kontrak dengan Fortuna Sittard hingga 2019. Tapi, tidak berarti kami tidak dapat memasuki negosiasi untuk kemungkinan langkah ke depannya," jelas Vitor.

Vitor Saba tidak menampik tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan satu di antara tim favoritnya. Vitor cukup sering membicarakan tentang Persib melalui media sosial.

"Sejak Desember 2016, saya menjadi penggemar berat Persib. Semua cinta dari keluarga bobotoh di media sosial, membuat saya dan keluarga sangat bahagia. Sejak hari itu tumbuh dalam diri saya sebuah keinginan, suatu hari saya bermain untuk Persib," kata Vitor.

Vitor Saba hampir bergabung Persib pada musim 2017, namun gagal karena ada sesuatu hal yang memberatkan dirinya.

"Saya menulis surat ke manajemen Persib soal alasan saya tidak bisa bergabung dengan Persib pada saat itu. Itu adalah alasan yang sangat pribadi. Semoga suatu saat saya bisa bergabung," pungkas Vitor mengakhiri pembicaraan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.