Rekan Setim Bela Isco yang Diejek Suporter Real Madrid

0
169

Jakarta - Bek Real Madrid, Dani Carvajal membela rekan setim, Isco yang dicemooh suporter. Pendukung mengejek Isco saat Real Madrid dibantai tim tamu, CSKA Moskow 0-3 pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018).

Carvajal menegaskan, Isco adalah pemain yang berani. "Saya tidak melihat apakah dia berhadapan dengan fans atau tidak, tetapi satu hal yang bisa saya katakan adalah saya tahu dia sejak lama dan di adalah pemain yang berani," kata Carvajal seperti dilansir Sport.

Pertandingan melawan CSKA bagai neraka bagi Isco, meski Real Madrid bermain di Santiago Bernabeu. Selain harus menelan kekalahan, Isco juga mendapat cemoohan dari fans Real Madrid.

Kontroversi pun tidak berhenti sampai di situ. Isco sempat terlihat membalas cemoohan tersebut. Selain itu, mantan pemain Malaga ini juga menolak ban kapten yang diberikan Marcelo saat digantikan Carvajal.

"Ketika semua tidak berjalan dengan baik, Isco meminta bola dan dia tidak lari. Anda harus menghargai itu juga," kata Carvajal.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.