Januari, Jose Mourinho Prioritaskan Transfer Kalidou Koulibaly

0
258

Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah menetapkan target transfer utamanya di bulan Januari nanti. Mourinho dikabarkan sudah mantap untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli saat bursa transfer kembali dibuka.

Sejak musim panas kemarin, Mourinho gencar berburu bek tengah baru. Ia merasa performa lini pertahanannya terlalu inkonsisten sehingga ia ingin memperbaiki kondisi itu dengan mendatangkan bek tengah baru.

Pada musim panas kemarin rencana Mourinho untuk memboyong bek tengah baru ditentang oleh manajemen MU. Namun pada bulan Januari ini, Mourinho sudah mendapatkan lampu hijau untuk membeli bek baru dari manajemen MU.

Menurut jurnalis kenamaan Inggris, Duncan Castles, Mourinho sudah menetapkan buruan utama setan merah di bulan Januari nanti. Mourinho dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mendaratkan Kalidou Koulibaly ke MU.

Target Lama

Mourinho sendiri dikabarkan sudah lama mengincar Koulibaly. Ia sudah jatuh hati terhadap sang bek saat ia masih melatih Chelsea.

Pada saat itu, Mourinho mengikuti perkembangan Koulibaly yang baru bergabung dengan Napoli. Tidak disangka, sang bek mengalami perkembangan pesat bersama Il Partenopei, di mana ia disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A.

Melihat perkembangannya yang pesat, Mourinho semakin jatuh hati terhadap sang bek. Alhasil ia ingin bek 27 tahun itu membenahi pertahanannya dalam waktu dekat.

Semakin Yakin

Keinginan United untuk mendapatkan Koulibaly semakin bulat setelah mereka menyaksikan performa sang bek baru-baru ini.

Pada tengah pekan lalu, Koulibaly dan Napoli bertandang ke Anfield. Mereka menghadapi Liverpool pada pertandingan terakhir grup C Liga Champions.

Pada laga itu Koulibaly sempat mematikan pergerakan Mohamed Salah yang menjadi motor serangan Liverpool. Alhasil United makin mantap untuk merekrut sang bek.

Harga Mahal

Satu-satunya kendala United untuk mendatangkan Koulibaly adalah mahar transfernya yang besar. Ia baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 pada musim panas kemarin, sehingga Napoli mematok harga sekitar 80-100 juta pounds untuk mahar transfernya.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.