Dulu Juventus, Beppe Marotta Kini Inter Milan

0
103

Jakarta - Berakhir sudah transfer saga Beppe Marotta ke Inter Milan. Eks petinggi Juventus itu resmi diperkenalkan sebagai pejabat anyar Nerazzurri.

Inter mengumumkan kedatangan Marotta pada Kamis (13/12/2018) waktu setempat. Marotta diperkenalkan sebagai CEO Inter yang baru.

Pria berusia 61 tahun itu diperkenalkan lewat sebuah video. Isinya, Marotta menegaskan mulai hari ini menjadi bagian dari Inter Milan.

"Mulai hari ini, saya akan menjadi bagian dari Inter yang hebat ini, yang merupakan sesuatu yang saya banggakan, untuk memenuhi peran penting tersebut, menjadi manajer umum untuk bidang olahraga," katanya.

"Ini tentu merupakan pengalaman dan bagian penting dalam kehidupan profesional saya, yang penuh tanggung jawab besar. Meskipun ini tentu saja tidak membuat saya takut ketika kami memulai langkah, dan itu adalah menjadi pemenang," sambungnya.

Marotta sebelumnya menjabat di Juventus sejak 2010. Ia disebut-sebut menjadi otak dari beberapa transfer sukses Bianconeri seperti mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United, menampung Andrea Pirlo, dan merekrut Arturo Vidal.

Ia memutuskan hengkang dari Juventus pada Oktober lalu, ketika kontraknya berakhir. Kini, ia resmi menjadi anggota baru keluarga besar Si Ular Besar.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.