Persela Belum Pastikan Kebenaran Klaim Saddil Ramdani ke Bhayangkara FC

0
191

Lamongan - Manajemen Bhayangkara FC mengklaim pemain sayap Persela Lamongan, Saddil Ramdani, sudah pasti bergabung dengan mereka di musim 2019. Sang manajer, Sumardji, mengklaim Saddil pasti berlabuh di timnya karena keinginan Saddil menjadi seorang polisi.

Sumardji juga mengakui telah dihubungi orang tua Saddil untuk meluluskan keinginan sang putra. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Saddil. Sejauh ini justru Persela yang merespons terkait kabar kepindahan pemain mudanya itu.

"Belum ke Bhayangkara FC. Dia masih di sini, main dengan Persela di Piala Indonesia," ujar Agus Hariyono, asisten manajer Persela.

Namun, Agus tak menjawab panjang lebar dan tak menjelaskan lebih detail. Pernyataan Agus bisa jadi Saddil hanya bertahan sementara, sampai Persela selesai melakoni laga di Piala Indonesia. Jadi, setelah itu, Saddil akan merapat ke Bhayangkara FC.

Di sisi lain, selama ini Saddil sangat dekat dengan mentornya di Asifa Malang dan Persela, Aji Santoso. Selama ini pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu sangat berpengaruh terhadap keputusan Saddil. Aji bahkan bisa menentukan ke mana Saddil akan berlabuh. Sayap kanan Timnas Indonesia itu sudah menganggap Aji sebagai orang tua.

Aji belum bisa memastikan kebenaran kabar ini lantaran sedang mengikuti kursus pelatih lisensi A Pro. "Belum tentu kebenarannya, karena sampai sekarang Saddil belum bicara dengan saya. Saya masih di kelas (sedang kursus) sekarang," ujar Aji.

Jika Saddil benar-benar pindah, pemain asal Raha itu akan mengikuti jejak seniornya, Dendy Sulisyawan, yang lebih dulu ke Bhayangkara FC. Setelah resmi berstatus sebagai anggota Polri, Dendy membela Bhayangkara FC dan mengantar the Guardians menjadi juara. Dendy kembali membela Persela di Liga 1 2018 dengan status pinjaman.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.