Faktor Keluarga, Bruno Silva Berpeluang Tinggalkan PSIS

0
62

Jakarta - Bruno Silva masih belum memutuskan bertahan atau meninggalkan PSIS Semarang. Pencetak gol terbanyak bagi tim Mahesa Jenar ini menjadi incaran banyak klub, bahkan dari luar Indonesia.

Bruno membawa PSIS bertahan di Liga 1 musim depan setelah meraih 46 poin dan bercokol di urutan ke-10 klasemen akhir. Pemain berpaspor Brasil ini juga membuktikan diri sebagai pencetak gol ulung dengan koleksi 16 gol.

Bruno mengakui terkesan bermain di PSIS. Namun, segala kemungkinan bisa terjadi. Setelah berakhirnya Liga 1, kontrak Bruno bersama Mahesa Jenar juga segera habis.

"Saya mendapatkan tawaran dari satu tim di Brasil dan klub dari Arab. Lihat saja nanti keputusan saya seperti apa," ungkapnya, Rabu (12/12/2018).

Pemain berkepala plontos ini kemungkinan bakal memilih bermain di kampung halamannya di Brasil. Faktor keluarga menjadi pertimbangan.

Seperti diketahui, Bruno Silva baru saja dikaruniai anak yang kini telah berumur tiga bulan. Bruno tak sempat menunggui istrinya saat melahirkan karena harus berjibaku bersama PSIS melawan Sriwijaya FC.

"Mungkin saya mempertimbangkan penawaran dari klub di Brasil. Saya sudah berada di Brasil dan sedang menikmati waktu bersama keluarga khususnya anak saya yang baru lahir. Keluarga menjadi pertimbangan utama saya untuk memilih tim," kata Bruno Silva.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.