Gary Cahill Masuk Radar Arsenal

0
121

London - Bek veteran Chelsea, Gary Cahill nampaknya tidak perlu cemas mengenai kelanjutan karirnya. Sang bek dikabarkan tengah masuk dalam incaran klub EPL lainnya, Arsenal.

Musim ini Cahill berada dalam situasi yang sulit. Menjadi bek utama Liverpool dalam lima tahun terakhir, namun ia lebih banyak dipasang sebagai pemain cadangan oleh Maurizio Sarri.

Cahill sendiri secara terbuka mengaku frustrasi dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini. Ia juga secara gamblang mengakui akan meninggalkan Chelsea jika situasinya tidak kunjung membaik.

Dilansir ESPN, Cahill akan mendapatkan tawaran untuk bertahan di Premier League. Ia dikabarkan akan dipinang oleh Arsenal di bulan Januari nanti.

Pengganti Holding

Arsenal sendiri memang membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan mereka. Pasalnya mereka akan kehilangan Rob Holding untuk waktu yang lama.

Bek muda berbakat Arsenal itu baru-baru ini mendapatkan cedera yang sangat serius. Ia disebut mengalami cedera ACL, sehingga ia bisa absen hingga akhir musim nanti.

Absennya Holding ini tentu meninggalkan lubang di jantung pertahanan Arsenal, sehingga tim asal London Utara itu akan mulai berburu penggantinya dalam waktu dekat.

Pemain Berpengalaman

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah menetapkan sejumlah buruan di bulan Januari nanti. Namun nama-nama itu sudah mengerucut ke Gary Cahill.

Cahill sendiri sudah membuktikan diri sebagai salah satu bek yang tangguh dalam lima tahun terakhir. Dengan pengalamannya yang kaya, ia dinilai bisa memberikan kekuatan bagi barisan pertahanan Arsenal.

Selain itu harganya juga relatif murah. Sang pemain kabarnya bisa didapatkan dengan nilai transfer 15 juta pounds, sehingga Arsenal tertarik untuk merekrutnya.

Jadi Starter

Cahill diperkirakan akan menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Vidi pada ajang Liga Europa besok.



Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.