3 Klub yang Siap Menampung Cesc Fabregas

0
69

Jakarta - Kebersamaan Cesc Fabregas di Chelsea tampaknya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Pasalnya, hingga sekarang manajemen The Blues belum menyodorkan kontrak baru untuk Fabregas.

Apalagi pemain asal Spanyol itu kesulitan mendapatkan tempat di bawah asuhan Maurizio Sarri. Meski berstatus gelandang papan atas, Fabregas justru lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Dengan situasi seperti itu, Fabregas bisa meninggalkan Stamford Bridge dan mencari kesempatan bermain rutin di tempat lain. Dua kali juara Premier League itu hanya membuat 11 penampilan musim ini bersama Chelsea.

Pada usia 31 tahun, mantan gelandang Barcelona itu masih punya kemampuan hebat. Oleh karena itu, sejumlah tim Eropa berminat menampungnya.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Cesc Fabregas setelah tinggalkan Chelsea seperti dilansir Sportskeeda.

1. AC Milan

AC Milan dilaporkan mengejar gelandang Spanyol itu untuk mengatasi masalah di lini tengah mereka. Meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2019, Fabregas bisa bergabung dengan raksasa Italia pada Januari. Milan bisa memberikan kesempatan untuk memperbaiki karier Fabregas.

Fabregas tidak hanya akan dapat bermain lebih banyak, tetapi juga menambah kedalaman lini tengah Milan saat ini. Gelandang Spanyol itu akan bekerja sama dengan pemain seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan mantan rekan setimnya di Chelsea, Tiemoue Bakayoko, untuk membangun lini tengah yang kuat dan konsisten.

Fabregas adalah gelandang kelas dunia dan AC Milan sedang mengejarnya saat ini. Kedatangan Fabregas akan menjadi kabar bagus bagi raksasa Italia tersebut.

2. AS Roma

Roma bisa mencapai semifinal Liga Champions musim lalu berkat lini tengah mereka yang solid. Namun, setelah kehilangan Radja Nainggolan, tim Italia itu kesulitan musim ini dan menghuni peringkat ketujuh di liga saat ini.

Dengan Fabregas, Roma bisa kembali dengan formasi tradisional mereka 4-3-3 dan pemain Spanyol itu akan menjadi pemain yang sangat penting di tim. Dia bisa bekerja sama dengan dengan Javier Pastore dan Steven N Zonzi di lini tengah.

Kedatangan Fabregas akan membuat Roma tampil lebih baik pada musim ini. Fabregas adalah gelandang papan atas dan pasti bisa mengangkat penampilan Giallorossi.

3. PSG

PSG punya lini tengah yang bagus dengan Adrien Rabiot, Marco Verratti, dan Julian Draxler. Namun, jika pemain asal Spanyol itu tiba, dia masih bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Meski penampilan mereka sangat luar biasa di Ligue 1 dan Liga Champions, Fabregas akan menjadi salah satu pemain terbaik yang bisa didatangkan oleh klub Prancis pada bulan Januari.

Jika PSG merekrutnya pada musim panas tahun depan, pemain Spanyol itu juga akan memberikan banyak kontribusi.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.