Ada Ancelotti, Klopp Sebut Napoli Bisa Saja Masuk Final UCL

0
234

Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut skuat Napoli bisa saja menembus masuk final Liga Champions kerena mereka memiliki skuat yang berkualitas plus diasuh oleh pelatih sekelas Carlo Ancelotti.

Napoli mungkin dianggap di bawah kelas Liverpool dan PSG ketika diundi untuk masuk ke Grup C Liga Champions musim 2019-20 ini. Namun nyatanya hingga pekan ke lima sekarang ini Partenopei justru mampu bertengger di puncak klasemen.

Mereka mengoleksi sembilan poin sejauh ini. Liverpool sendiri ada di posisi ketiga dengan raihan enam poin dan PSG ada di posisi kedua dengan raihan delapan poin.

Selain itu Napoli juga tetap melanjutkan prestasinya yang cukup bagus di Italia. Sekarang ini mereka terus menempel ketat Juventus dalam perburuan Scudetto di Serie A.

Tangguh

Pada matchday 6 ini Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield. Jelang duel itu Klopp menyebut laga lawan Partenopei tak akan mudah karena sang lawan termasuk tim yang tangguh.

Bahkan Klopp menyebut skuat Napoli bisa saja melaju ke final UCL. Sebab mereka memang punya modal yang mumpuni.

"Napoli sudah akan menjadi lawan yang tangguh karena mereka memiliki pemain yang luar biasa, tetapi ketika Anda menambahkan otak dan kepemimpinan Carlo itu membuat mereka saya rasa jadi pesaing nyata untuk melaju jauh ke final," tulisnya pada matchday programme klub.

“Tapi meski kami sangat menghormati Napoli, saya pikir malam ini adalah tentang kami dan potensi kami, jadi di sanalah kami akan fokus sepenuhnya," sambungnya.

“Kami tahu kami memiliki kualitas, kami tahu kami memiliki mentalitas dan kami tahu kami memiliki keyakinan untuk melakukan apa yang diperlukan," tegasnya.

Ciptakan Sejarah Sendiri

Klopp menambahkan di skuat Liverpool yang sekarang ini banyak pemain yang sudah terbiasa dengan tekanan besar. Terlebih mereka juga bertekad untuk bisa menuliskan sejarah sendiri bagi The Reds.

“Kami sangat diberkati di Liverpool untuk memiliki ruang ganti pemain yang merangkul momen seperti ini."

“Mereka akan senang menjadi bagian dari laga ini. Mereka ingin menciptakan kenangan dan sejarah mereka sendiri - kisah mereka sendiri. Mereka akan melihat untuk membuat malam kegembiraan bagi para penggemar kami."

“Para pemian kami tahu mereka harus pintar dan bersemangat. Mereka tahu bahwa mereka harus berani, tetapi juga bertanggung jawab. Kami tidak perlu memenangkan pertandingan ini dalam lima menit pertama, jadi kesabaran akan menjadi penting juga,” pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.