Inter Milan Mulai Beraksi Dekati Ozil Mesut

0
119

Jakarta - Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie A itu kabarnya segera memulai negosiasi dengan Arsenal untuk transfer sang playmaker.

Satu tahun terakhir, Ozil memang kerap mendapatkan kritikan. Ia disebut tidak bermain dengan segenap hati, sehingga ia permainannya menjadi tidak maksimal dan itu berdampak terhadap prestasi Arsenal

Performa Ozil sendiri sempat meningkat sejak dilatih oleh Unai Emery musim ini. Namun beberapa minggu kemarin, penyakit malasnya kembali kambuh sehingga ia dicadangkan kembali oleh Emery.

Dilansir The Daily Mail, Inter Milan mengamati situasi playmaker asal Jerman itu di Arsenal. Mereka dikabarkan siap mendatangkan Ozil ke Italia di bulan Januari nanti.

Inter Milan sendiri kabarnya ingin mendatangkan Ozil setelah mereka kekurangan sosok playmaker dalam timnya.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan tengah membangun kembali tim mereka. DI bawah naungan Sunning Group, Nerrazurri ingin kembali menjadi jawara Italia, menggusur Juventus.

Sejauh ini performa Inter tergolong cukup baik, namun mereka masih belum otpimal karena kekurangan sosok playmaker. Untuk itu Inter berencanca untuk mendatangkan Ozil untuk menyempurnakan tim mereka.

Buka Negosiasi

Laporan Daily Mail itu menyebut, Inter Milan mulai bergerak untuk mendatangkan Ozil. Mereka disebut sudah mengundang agen Ozil untuk bernegosiasi dengan mereka.

Inter Milan kabarnya sudah menyodorkan draft tawaran mereka kepada sang agen. Mereka akan membiarkan pihak Ozil mempelajari draft tersebut sebelum bernegosiasi.

Pertemuan antara kedua pihak dijadwalkan digelar Minggu ini. Pihak Inter berharap proses negosiasi ini bisa kelar sebelum akhir tahun.

Arsenal sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Ozil ke Inter Milan, karena beban gaji sang pemain yang terlalu besar kepada tim mereka.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.