Pep Guardiola Tak Risau Manchester City Telan Kekalahan Perdana

0
189

London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sama sekali tak risau timnya menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini. Bagi Guardiola, menjuarai liga pada akhir musim jauh lebih penting.

The Citizens tampil impresif pada musim ini. Mereka berhasil tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan awal Premier League 2018-2019, dengan rincian 13 kemenangan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, torehan impresif tersebut terhenti ketika Manchester City bersua Chelsea di Stamford Bridge, dalam laga pekan ke-16 Premier League, Sabtu (9/12/2018).

Bermain di kandang lawan, City menyerah dua gol tanpa balas. Sepasang gol Chelsea disarangkan NGolo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz pada menit ke-78.

"Kami di sini untuk menjadi juara, bukan tak terkalahkan. Saya sering kali mengatakan ini dan saya juga mengatakannya pada musim lalu," ujar Pep.

"Tidak ada satupun cabang olahraga yang memiliki satu tim yang selalu menang atau tak terkalahkan, itulah olahraga. Kemarin, kami adalah favorit dan tak terkalahkan, hari ini kami kalah," lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Manchester City turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 41. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool yang naik ke posisi teratas.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.