Lumat Fulham, Manchester United Akhiri Tren Minor di Premier League

0
180

Manchester - Manchester United menang 4-1 atas Fulham pada laga pekan ke-16 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Hasil ini sekaligus menyudahi tren minor MU di Premier League.

Sebelumnya, The Red Devils gagal mendulang tiga poin dalam empat pertandingan. Mereka kalah 1-3 dari Manchester City, dan bermain imbang kontra Crystal Palace (0-0), Southampton (2-2), dan Arsenal (2-2).

Kemenangan ini membuat Manchester United berada di urutan enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Sementara itu, Fulham masih terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, MU tampil percaya diri. Laga baru berjalan 13 menit, skuat Setan Merah sukses unggul lebih dulu berkat aksi Ashley Young yang sukses mengelabui bek Fulham, sebelum akhirnya mencetak gol dengan sepakan.

Masuk menit ke-28, giliaran Juan Mata yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan The Red Devils. Bola hasil sepakan kaki kiri Mata yang memanfaatkan umpan Marcus Rashford, gagal dihalau kiper Fulham.

Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ketiga Manchester United pada menit ke-42. Umpan dari Juan Mata mampu dikonversikan Lukaku menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak Kedua

Pada interval kedua, Fulham mendapatkan hadiah penalti menit ke-66. Sepakan 12 pas tersebut didapatkan The Cottagers setelah Ander Herrera menjatuhkan Aboubakar Kamara di kotak terlarang.

Kamara yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan penalti Aboubakar Kamara ke sisi kanan tak mampu digagalkan kiper MU, David De Gea.

Pada menit ke-68, Fulham harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Andre-Frank Zambo Anguissa. Sang pemain terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena melakukan pelanggaran keras kepada Marcus Rashford.

Unggul jumlah pemain, Manchester United memperbesar keunggulan pada menit ke-82 lewat aksi Marcus Rashford. Sampai pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.