Sering Cadangkan Fred, Begini Kilah Jose Mourinho

0
240

Manchester  - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membeberkan alasannya yang kerap mencadangkan Fred. Mourinho menilai sang gelandang masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Fred sendiri merupakan pembelian besar Manchester United di musim panas kemarin. Mereka mengucurkan uang senilai 52 juta pounds untuk membawanya pergi dari Shakhtar Donetsk.

Namun sejauh ini Fred memang jarang bermain di tim utama Manchester United. Ia tercatat hanya 8 kali menjadi starter di tim utama MU musim ini.

Mourinho sendiri menyebut ia mengambil langkah itu karena sang pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi. "Dia [Fred] masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi," buka Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole

Situasi Normal

Mourinho menilai keputusannya untuk tidak memainkan Fred adalah keputusan yang normal.

Ia menilai sang pemain butuh waktu agar menyesuaikan diri dengan seutuhnya di Premier League, dan proses adaptasi itu bisa lebih cepat jika ia tidak dipaksa bermain terus.

"Fred beradaptasi selangkah demi selangkah. Saya rasa ada pemain di klub lain yang membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dan ada banyak di antara mereka yang bermain lebih sedikit daripada yang didapatkan Fred."

Stabilkan Kondisi

Menurut Mourinho, ia tidak memainkan Fred saat ini karena situasi timnya masih jauh dari kata stabil.

Ia menilai Sebagai seorang gelandang bertipe menyerang, Fred membutuhkan kestabilan di lini tengah agar ia bisa maju dan membantu timnya untuk membuat peluang.

"Saya rasa ketika tim ini sudah lebih kuat saat bertahan, maka segalanya akan benar-benar berubah bagi Fred." tandasnya.

Laga Berikutnya

Fred kemungkinan bisa ambil bagian pada pertandingan Manchester United melawan Fulham besok.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.