Seperti Arjen Robben, Jose Mourinho Diklaim Bunuh Bakat Besar Marcus Rashford

0
216

London - Mantan pemain Liverpool, Garth Crooks menyarankan Marcus Rashford untuk angkat kaki dari Manchester United. Crooks menyebut bahwa bakat besar sang pemuda akan terus (dibunuh) oleh Jose Mourinho jika ia terus bertahan di Old Trafford, seperti yang dilakukan sang pelatih kepada Arjen Robben beberapa tahun yang lalu.

Semenjak pelatih asal Portugal itu menjadi manajer MU, banyak yang menilai perkembangan Rashford mulai tersendat. Hal ini dikarenakan Mourinho tidak banyak memberikan kesempatan kepada sang pemain di tim utama setan merah.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Rashford diminati sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Real Madrid dan Juventus dikabarkan tertarik untuk menggaet produk akademi MU itu di bursa transfer terdekat.

Crooks percaya bahwa bakat Rashford telah disia-siakan oleh Mourinho. "Jose Mourinho tengah (membunuh) Marcus Rashford," Ujar Crooks kepada BBC Sports.

Tidak Adil

Crooks sendiri menyarankan Rashford pergi setelah Mourinho kerap memberikan keputusan yang kurang baik kepada sang pemuda.

"Anak ini berhasil membawa United lolos dari kekalahan melawan Southampton, lalu kemudian Jose Mourinho yang sangat putus asa ingin menang malah menariknya keluar dari lapangan?"

"Keputusan itu sangat tidak masuk akal. Anak itu sudah bekerja keras sepanjang laga dan setiap orang yang bermain pada laga itu memahami betul hal tersebut."

Mirip Robben

Crooks menilai apa yang dilakukan Mourinho saat ini seperti saat ia menghancurkan karir Arjen Robben saat mereka masih berada di Chelsea.

"Mourinho mungkin sudah memenangkan banyak trofi, tetapi dia menghancurkan banyak pemain dalam proses memenangkan trofi tersebut."

"Apa yang ia lakukan kepada Rashford mirip apa yang ia lakukan kepada Robben di Chelsea. Rashford harus keluar dari United sebelum seluruh kepercayaan dirinya dihancurkan oleh Mourinho." tandasnya.

Minim Gol

Rashford sendiri musim ini baru mengemas 2 gol bagi United di ajang Liga Inggris.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.