AC Milan Semakin Serius Untuk Mereksut Fabregas dan Ibrahimovic

0
70

Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, mengisyaratkan bahwa mantan klubnya bisa mendatangkan Cesc Fabregas dan Zlatan Ibrahimovic pada Januari nanti. Maldini menjelaskan AC Milan tengah mempersiapkan segalanya untuk mendatangkan kedua pemain itu.

“Fabregas dan Ibra? Kami punya ide ... ”kata sutradara Diavolo kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, Fabregas dan Ibrahimovic sangat terkait dengan pergerakan AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Dan, Maldini menegaskan Rossoneri akan mencoba merekrut pemain baru setelah jendela transfer dibuka kembali.

“Kami ingin melakukan segalanya agar kami dapat menyelesaikan di empat besar dan kami akan mencoba untuk membuat pemain, tetapi kami senang dengan tim ini.

"Bahkan mereka yang kontraknya habis masa berlakunya menunjukkan profesionalisme yang luar biasa," kata mantan bek tangguh AC Milan tersebut.

Peluang AC Milan mendapatkan Fabregas memang terbuka lebar. Fabregas sudah tidak betah di Chelsea. Pasalnya tak jadi pilihan utama lagi.

Fabregas selama diasuh Maurizio Sarri hanya jadi penghuni bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Jorginho, Kante, Ross Barkley dan Mateo Kovacic.

AC Milan memang sudah lama disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Ibra di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun, menurut laporan, LA Galaxy tidak akan menjual Zlatan secara permanen. Mereka kabarnya hanya meminjamkan Zlatan ke AC Milan.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.