Barcelona Tawarkan Suarez ke Milan

0
177

Barcelona - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah menawarkan Denis Suarez ke AC Milan dan Leonardo menerima tawaran itu dengan satu syarat.

Suarez sudah muncul dalam daftar pemain incaran Milan sejak dua bulan lalu. Rossoneri mengincarnya karena ia jarang mendapat peluang bermain di skuat Blaugrana.

Setelah itu muncul kabar bahwa pemain berusia 24 tahun itu juga diincar klub lain. Di antaranya Chelsea dan Arsenal.

Jalan ketiga klub itu untuk memboyong Suarez terbuka lebar. Sebab Barca disebut siap untuk melepas eks pemain Manchester City tersebut

Milan Terdepan

Namun sekarang muncul kabar bahwa Milan jadi yang terdepan dalam perburuan Suarez. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Media asal Italia ini menyebut bahwa pihak Barca sudah menawarkan pada Milan peluang untuk memboyong Suarez. Penawaran itu mereka lakukan selama beberapa pekan belakangan ini.

Sporting director Milan yakni Leonardo disebut siap menerima tawaran itu. Namun ia juga memberikan satu syarat: Barca harus mau meminjamkannya lebih dahulu dengan opsi untuk membelinya secara permanen.

Opsi Lain

Selain Suarez, Milan juga memiliki target amunisi lain di lini tengah. Target itu adalah Cesc Fabregas.

Pemain asal Spanyol itu diincar karena ia jarang main di Chelsea. Selain itu ada juga kemungkinan untuk bisa merekrutnya secara gratis atau dengan harga miring karena kontraknya di Stamford Bridge berakhir Juni 2019 mendatang.

Pihak Milan disebut sudah mengutus Leonardo untuk bernegosiasi dengan pihak Fabregas dan Chelsea.

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.