Barcelona Berhasil Naik Kepuncak Peringkat Klasemen

0
205

Barcelona - Barcelona menang atas Villarreal 2-0 pada pekan ke-14 La Liga di Camp Nou, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga.

Barcelona yang belum diperkuat Luis Suarez baru bisa mencetak gol ke gawang Villarreal pada pertengahan babak pertama. Bek tengah, Gerard Pique, membobol gawang tim tamu melalui sundulan setelah menerima umpan terukur Ousmane Dembele.

Setelah gol itu, Blaugrana baru bisa menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-87. Umpan terobosan Lionel Messi tidak disia-siakan pemain pengganti, Carles Alena, yang melakukan tendangan cungkil untuk mengelabui kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Sepanjang laga ini Barcelona tampil dominan dengan penguasaan bola sebanyak 62 persen berbanding 38 persen milik tim tamu. Messi dan kawan-kawan juga melakukan 16 upaya dan tujuh mengarah ke gawang, sementara Villarreal melepaskan dua tembakan dari 12 usaha untuk mencetak gol.

Kemenangan ini membuat Barcelona untuk sementara menggeser Sevilla dari puncak klasemen sementara La Liga. Tim Catalan mengoleksi 28 poin atau unggul dua poin dari Sevilla yang akan bertanding melawan Deportivo Alaves, beberapa saat lagi.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.