Icardi Belum Waktunya Untuk Bergabung Bersama Real Madrid

0
233

Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku nyaman bermain di Serie A. Ia juga menilai sekarang bukan saat yang tepat untuk merapat ke Real Madrid.

Penampilan Icardi di Inter sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 117 gol dalam 195 laga di semua kompetisi. Puncaknya di musim lalu ketika ia menjadi top skorer Serie A dengan 29 gol.

Itu adalah jumlah gol terbanyak sang striker dalam satu musim selama membela Inter. Setelah menjadi top skorer, Icardi sempat diisukan menjadi incaran Real Madrid. Namun, sang pemain memutuskan bertahan di Inter.

Kini, Real Madrid kembali mengincar tanda tangan Icardi. Meski demikian, sang pemain tetap belum mau pindah.

"Aku kira ini bukan saat yang tepat. Aku baik-baik saja di Inter Milan," kata Icardi kepada Corriere dello Sport.

"Aku selalu membuat target yang jelas: Pertama, kembali ke Liga Champions bersama Inter, dan kami telah melakukannya. Kedua, untuk memenangkan sesuatu dengan Inter. Direktur Olahraga Piero Ausilio telah membuat tim yang bagus, meski tidak menghabiskan banyak uang," Icardi menambahkan.

Inter Milan sendiri kini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal satu angka dari Napoli yang berada di atasnya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.