Van Dijk: Mungkin Liverpool Harus Bermain Lembek Layaknya PSG

0
81

Jakarta - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyindir gaya main Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Ia menilai Neymar dan kawan-kawan terlalu lembek di lapangan.

Liverpool tumbang 1-2 di tangan Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 5 Grup C Liga Champions di Parc des Princes, pertengahan pekan ini. Dalam laga itu, enam pemain The Reds kena kartu kuning dari wasit Szymon Marciniak.

Menurut Van Dijk, PSG terlalu lembek di lapangan. Setiap kali melakukan kontak, pasukan Thomas Tuchel langsung bereaksi berlebihan.

"Jelas, PSG memiliki pemain kelas dunia, tetapi aku pikir hal yang mereka lakukan tidak diperlukan dalam permainan," kata Van Dijk di Soccerway.

"Kadang-kadang mereka mengalami kontak dan mereka akan terjatuh dan kadang-kadang aku pikir itu terlalu mudah dan membuat frustrasi. Sangat penting untuk menjaga kepala Anda tetap dingin, tetapi setiap kali kami melakukan pelanggaran, mereka semua datang ke wasit mencoba untuk memberi pemain Liverpool kartu kuning."

Menurut Van Dijk, apa yang dilakukan PSG sangat memalukan.

"Mungkin kami juga harus melakukan hal itu dan aku pikir di babak kedua kami tampil lebih baik. Ini bukan jenis pertandingan aku sukai. Kami masih menghormati mereka sebagai pemain karena mereka pemain kelas dunia, tapi hal seperti itu kadang tidak perlu. Tapi selain itu, mereka mencetak dua gol, kami kalah dan hanya itu," Van Dijk menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Liverpool dalam posisi terjepit. Van Dijk dan kawan-kawan wajib membekuk Napoli di Anfield pada laga pamungkas Grup C untuk lolos ke 16 besar.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.