MU Miliki Peluang Bawa Luca Modric Dari Madrid

0
164

Manchester - Salah satu pemain gelandang milik tim Real Madrid, Luca Modrid dikabarkan memiliki peluang yang besar untuk bisa bergabung dengan tim Manchester United di bursa musim panas nanti. Karena sejatinya sudah lama mantan pemain Tottenham ini menjadi tim incaran tim MU.

Seperti yang sudah diketahui kalau Modric sejatinya sudah lama menjadi incaran MU sejak tahun 2012, waktu itu MU masih dilatih oleh Ferguson dan Modric masih bermain di Tottenham.

Tapi kemudian sang pemain dijual ke Madrid, sampai saat ini dia sendiri sudah mencatat 244 penampilan bersama dengan Real Madrid. Dia juga bahkan sduah menjadi pemain yang sangat penting bagi skuat asuhan Zidane sampai akhirnya dia menyabet gelar ajang La Liga dan Liga champions musim lalu.

Pada akhir musim ini, Modric sendiri sudah sangat dipercaya akan bisa pergi dari Madrid. Karena kabarnya mereka akan merombak skuat yang ada demi memiliki pemain yang jauh lebih berkualitas.

Jika hal ini terjadi, tentu saja MU akan disebut sebagai tim yang paling favorit untuk bisa mendapatkan sang pemain, tapi PSG juga kabarnya ikut tertarik dengan dirinya dan akan berusaha untuk mendapatkannya jika ada peluang.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.