Ozil Dinilai Akan Memberikan Penampilan Baiknya Saat menghadapi Tottenham

0
74

London - Kevin Campbell menyebut Mesut Ozil bakal berperan penting dalam duel Arsenal kontra Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Eks pemain The Gunners itu menilai Ozil bakal tampil dalam performa terbaiknya melawan Spurs.

Ozil hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal mengatasi Bournemouth akhir pekan lalu. Padahal dia tidak dalam kondisi yang cedera.

Manajer Arsenal, Unai Emery menyebut Ozil tak bermain karena timnya butuh pemain dengan fisik dan mental yang lebih kuat di markas lawan.

"Saya pikir Emery sangat cerdas tidak menurunkan Ozil. Dia manajer yang berani membuat keputusan berat," kata Campbell seperti dilansir Evening Standard.

"Banyak yang bilang Ozil selalu tidak maksimal saat laga dengan intensitas tinggi. Jadi saya pikir Emery membuat keputusan tepat," katanya menambahkan.

Meski demikian Campbell percaya Ozil bakal menjadi starter dalam derby London Utara. Apalagi pemain asal Jerman itu punya pengalaman menghadapi laga penting.

"Tentu saja dia akan bermain. Ozil spesialis laga besar dan akan menentukan," kata Campbell.

"Emery mungkin memberinya tantangan dan saya yakin Ozil akan menjawabnya. Bermain melawan klub besar pasti motivasinya bertambah," kata Campbell.

Di sisi lain Campbell percaya Arsenal mampu menembus empat besar musim ini.

"Ujian terbesarnya adalah bulan yang padat seperti sekarang. Emery juga sudah tahu kelemahan tim, jadi tinggal bagaimana memperbaikinya."

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.