Bonucci Sebut Juventus Punya Kualitas untuk Juara Liga Champions

0
280

Jakarta - Bek Juventus, Leonardo Bonucci memuji timnya yang mampu mengalahkan Valencia pada matchday kelima penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (28/11/2018). Juventus menang 1-0 berkat gol tunggal Mario Mandzukic yang memanfaatkan assist Cristiano Ronaldo.

Bonucci meyakini kualitas pemain menjadi pembeda Juventus di Liga Champions. Ini pula yang disebutnya menjadi kunci Juventus memenangi duel lawan Valencia.

Kini, Juventus akan memperjuangkan posisi juara grup saat tandang ke markas Young Boys pada matchday keenam Liga champions. Maklum, Juventus masih harus bersaing dengan MU yang berada di posisi kedua.

"Yang paling penting kami sudah penuhi target utama lolos dan karena Setan Merah juga menang, kami akan pergi ke Bern swiss untuk meraih kemenangan seperti biasanya," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

"Kualitas terbaik dari tim ini yaitu bermain efisien. Di babak pertama, kami kurang kencang menekan mereka tapi itu tidak terjadi di babak kedua. Itu memungkinkan kami buka peluang dan cetak gol kemenangan."

Meski lolos, Bonucci meminta Juventus untuk tetap berbenah. Apalagi untuk laga fase berikutnya.

"Kami akan menikmati kelolosan ini, tapi kami juga harus memperbaiki cara kami membaca pertandingan dan juga kepercayaan diri kami," ujar Bonucci.

"Dengan bek sayap seperti Alex Sandro dan Joao Cancelo, bakal ada selalu risiko dan Anda harus waspada."

Di luar itu, kemenangan Juventus juga sangat berarti untuk Cristiano Ronaldo. Striker Juventus itu kini genap mencatatkan 100 kemenangan di Liga Champions.

Dia mengalahkan rekor yang ditorehkan Lionel Messi bersama Barcelona. 100 kemenangan diraih Ronaldo bersama tiga klub berbeda yaitu Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.