Kylian Mbappe Berharap PSG Dapat Lebih Kompak Untuk Liga Champions

0
282

Paris - Kylian Mbappe mengatakan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) butuh sedikit keberuntungan jika ingin mewujudkan mimpi mereka menjuarai Liga Champions. Juga, dia percaya skuat PSG harus lebih klik untuk tampil sebaik mungkin di kompetisi sulit itu.

PSG bersiap menghadapi laga krusial kontra Liverpool di matchday 5 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB nanti. Laga itu menentukan langkah PSG ke fase berikutnya.

PSG memang kesulkitan di fase grup Liga Champions musim ini. Dimulai dari kekalahan atas Liverpool di Anfield, mengalahkan Red Star dengan skor telak, dan dua laga imbang kontra Napoli.

Kondisi ini berarti PSG wajib meraih kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke fase gugur. Baca komentar Mbappe selengkapnya di bawah ini:

KesulitanMbappe sendiri mengakui sejauh ini PSG kesulitan di fase grup Liga Champions. Untuk menjuarai kompetisi itu, Mbappe merasa skuat PSG harus lebih menyatu, harus lebih klik.

"Sejauh ini kami sedikit kesulitan tetapi kami masih bisa melaju dan nasib kami berada di tangan kami sendiri," kata Mbappe.

"Saya kira untuk menjuarai Liga Champions anda butuh semua hal klik pada tempatnya. Kami tak begitu kesulitan. Tidak banyak tetapi di saat yang sama itu cukup bermasalah karena di sepak bola level top hal-hal terkecil sangatlah penting."

Tak hanya itu, Mbappe juga mengakui Liga Champions memang spesial dan berbeda dari kompetisi lainnya. Secara pribadi, Mbappe sangat gembira bisa bermain melawan pemain-pemain hebat di Liga Champions.

"Saya selalu mengatakan Liga Champions adalah kompetisi terbaik dalam hal melawan pemain dengan level top," ucapnya.

"Rasanya sangat menyenangkan bermain melawan bek-bek terbaik, itu membantu anda berkembang dan mengeluarkan kemampuan terbaik anda. Itu sangat memuaskan. Saya ingin lebih," tutur Mbappe.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.