Benarkah PSG Akan Melepaskan Neymar Pada Akhir Musim Nanti?

0
78

Jakarta - Neymar dan Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan bahwa sang pemain bisa meninggalkan klub pada akhir musim. Nilai kesepakatannya mencapai 200 juta euro.

Sebuah laporan di acara TV La Porteria yang berbasis di Katalan, menyatakan bahwa pemain depan Brasil itu telah mencapai kesepakatan verbal dengan juara Prancis itu sehubungan dengan kepindahannya musim panas nanti.

Barcelona, yang ditinggalkan Neymar dengan rekor dunia sebesar 222 juta euro musim panas lalu, dikatakan telah melakukan kontak awal. Namun, Real Madrid juga disebut-sebut sangat terkait dengan kepindahannya.

Laporan itu mengklaim André Cury, seorang perwakilan yang bekerja atas nama Barcelona, sudah bertemu dengan ayah Neymar di London pekan lalu. Mereka membicarakan tentang masa depan Neymar.

Kebutuhan PSG untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play UEFA dikatakan telah memaksa mereka untuk mempertimbangkan menjual Neymar.

Barcelona, sebelumnya dikabarkan siap menumbalkan Ousmane Dembele ke PSG, agar Neymar bisa kembali mengenakan seragam mereka.

Barcelona berminat merekrut kembali kapten Timnas Brasil tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain disebut ingin pulang ke Camp Nou usai merasa tidak betah bermain di Paris.

Barcelona sendiri kabarnya tidak ragu untuk melepaskan Dembele ke PSG, meskipun mereka baru membelinya dari Dortmund musim lalu dengan mahar 105 juta Euro.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.