Juventus Intai The New Kante

0
124

Turin - Penguasa kompetisi Serie A Juventus dikabarkan mengamati dengan seksama performa gelandang Lyon Tanguy Ndombele.

Ndombele adalah pemain didikan akademi klub Guingamp. Ia mulai membela Lyon sejak musim 2017-18.

Performa gelandang berusia 21 tahun ini mengkilap sejak bermain bersama Lyon. Ia disebut memiliki kelebihan dalam hal versatilitas, kualitas dan pengetahuan taktik yang luar biasa.

Ia pun sudah dipercaya untuk membela timnas senior Prancis. Sejauh ini ia sudah mengoleksi empat caps

Diamati Sejak Lama

Dembele ternyata bukan nama yang asing bagi Juve. Sebab general manager Bianconeri yang anyar yakni Fabio Paratici sudah mengetahui bakatnya sejak lama.

Paratici juga disebut sudah mengamati sepak terjang gelandang yang disebut sebagai The New NGolo Kante itu. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Namun media Italia itu menyebut jika Juve ingin merekrutnya, maka harganya tak akan murah. Kabarnya Lyon tak akan melepasnya kecuali jika dibayar minimal 40 hingga 50 juta euro.

Sayangnya jumlah itu bisa saja membengkak. Sebab kabarnya ada klub lain yang juga mengejarnya seperti Tottenham, Barcelona dan Manchester City.

Musim Depan

Namun Calciomercato juga menyebut ada kemungkinan Juve baru akan mencoba merekrut Ndombele pada musim depan. Bianconeri disebut akan mendekati pihak sang pemain dan juga Lyon dengan hati-hati.

Ada satu hal yang membuat mereka disebut harus berhati-hati saat mendekati Lyon. Juve disebut tak mau terjebak oleh intrik yang bisa diciptakan oleh presiden klub tersebut yakni Jean-Michel Aulas.

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.