Eibar Kembalikan Real Madrid ke Bumi

0
195

Eibar - Berakhir sudah masa bulan madu Real Madrid bersama Santiago Solari. Usai menang beruntun, Madrid justru kalah telak dari tim papan tengah.

Madrid membukukan empat kemenangan beruntun setelah tongkat kepelatihan berpindah ke Solari. Itu merupakan rentetan kemenangan terpanjang Madrid di musim ini.

Laju positif tersebut diawali dengan kemenangan 4-0 atas Melilla di Copa del Rey. Madrid kemudian menang 2-0 atas Real Valladolid di Liga Spanyol.

Laju positif Madrid berlanjut ke Liga Champions dengan menghajar Viktoria Plzen 5-0. Sebelum jeda internasional, Los Blancos menang 4-2 atas Celta Vigo di liga.

Hasil-hasil tersebut kemudian juga berdampak terhadap masa depan Solari. Pria asal Argentina itu mendapat kontrak sebagai pelatih tetap Madrid.

Namun hasil negatif justru didapat Madrid di laga perdana Solari sebagai pelatih tetap. Tandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol, Sabtu (24/11) malam WIB, Madrid dihajar 0-3.

Menyoal kekalahan tersebut, Solari mengakui Madrid tidak tampil bagus. Ia tak menampik masih punya pekerjaan rumah untuk membenahi permainan Sergio Ramos dkk.

"Kami tidak bagus, kami terima itu, kami harus membenahinya dan memperbaiki kesalahan," ujar Solari kepada beIN LaLiga seperti dikutip Marca.

"Mereka sangat bagus, taktiknya berhasil untuk mereka dan kami harus memberi selamat kepada Eibar."

"Tentu ini adalah hasil yang berat, kami tidak menduganya, dan kami harus memperbaiki dan mengatur beberapa hal tertentu yang tidak kami lakukan dengan baik, tapi itu bisa diperbaiki," katanya menambahkan.

Kekalahan dari Eibar membuat Madrid tak beranjak dari peringkat enam dengan 20 poin dari 13 pertandingan.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.