Pemain Arsenal Diklaim Bermain Ogah-ogahan Bersama Arsene Wenger

0
84

London - Sebuah tudingan diberikan Bacary Sagna kepada para pemain Arsenal. Sagna menilai para pemain The Gunners sengaja bermain buruk musim lalu agar Arsene Wenger meninggalkan klub.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi salah satu musim terburuk dalam sejarah Arsenal. Tim asal London Utara itu menutup musim dengan finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL dan mereka juga gagal memenangkan satupun trofi juara.

Buruknya performa dan prestasi Arsenal membuat Arsene Wenger pasang badan. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan yang sudah ia pegang selama 22 tahun terakhir.

Sagna sendiri menilai bahwa musim lalu pemain Arsenal sengaja bermain buruk agar Wenger pergi dari London Utara. "Apa yang terjadi di Arsenal sungguh aneh," buka Sagna kepada Sky Sports.


Kecewa

Sagna sendiri merasa kecewa dengan para pemain Arsenal yang ia nilai tidak memberikan kemampuan terbaiknya bagi Wenger, sehingga sang pelatih harus angkat kaki dari klub.

"Dari tahun ke tahun, segala yang terjadi di Arsenal benar-benar gila. Saya sangat sedih melihat mereka terpuruk dalam dua tahun terakhir, dan saya juga sedih ketika Arsene Wenger harus meninggalkan klub dengan cara seperti itu."

"Dia memberikan seluruh hidupnya untuk klub ini. Apa yang ia lakukan tidak sempurna dan orang-orang terlalu kejam terhadapnya. Arsenal bisa menjadi Arsenal yang saat ini berkat dirinya."

Mulai Bangkit

Meski kecewa dengan perlakuan para pemain Arsenal tersebut, namun Sagna mengaku cukup senang dengan tren positif The Gunners musim ini, yang belum terkalahkan di 16 pertandingan terakhir.

"Mereka [Pemain Arsenal] menikmati liburan musim panas mereka dan kembali menjadi tim yang kuat. Saya sendiri merasa senang Arsenal sudah kembali ke bentuk terbaik mereka, karena klub ini adalah klub yang spesial di hati saya."

"Saya senang para pemain merasa bahagia saat dan mereka terlihat sangat antusias dengan proyek baru bersama pelatih baru ini." tandasnya.

Laga Berikutnya

Arsenal dijadwalkan akan bertemu dengan Bournemouth pada pertandingan pekan ke 13 EPL musim ini.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.